Dollar Cash

NegeriAds

adsense alternative

cbclickbank

PTC 1 dollar

Friendfinder

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Klik iklan dapat dollar

KlikAjaDeh, dapat duit

Baca email dibayar, no scam

Gabung Komunitas Yuwie dibayar

Minggu, 11 Januari 2009

Impian Seorang Blogger

Impian adalah sesuatu yang benar-benar Saya, Anda, dan Mereka inginkan baik berupa materi maupun non materi, sehingga bersedia untuk bekerja keras demi mewujudkan impian tersebut. Impian bukan hanya sekedar keinginan, tapi Hasrat. Sesuatu yang bisa memotivasi untuk bisa berkarya, meskipun hanya di cap sebagai seorang blogger atau BLOGGER ADALAH HACKER.
Blogger adalah Sesoorang yang mempunyai blog atau sesoorang yang nge-blog.
Mengapa Blogger perlu Bermimpi? Karena 95% keberhasilan seorang Blogger, ditentukan oleh seberapa besar impian Blogger tersebut. Itulah alasan mengapa seorang blogger perlu bermimpi.


Apa Impian Terbesar Seorang Blogger? Banyak orang tidak memiliki impian atau telah melupakan impian mereka merasa tidak memiliki kesempatan atau kemampuan untuk mewujudkannya. Banyak di antara mereka yang mempunyai masa lalu yang negatif sehingga takut untuk bermimpi. Tapi seorang blogger dengan memiliki sebuah blog, menulis sesuatu yang Blogger suka, blogger rasakan, blogger cintai merupakan sebuah kenikmatan tersendiri.

Setelah bermimpi apa yang blogger bisa dapatkan dari Nge-Blog?

Dari SISI SOSIAL : dengan memiliki sebuah blog, sesoorang bisa berinteraksi dengan sesama pengguna blog lainnya diseluruhdunia. Membagikan informasi secara gratis, Menyebarkan ilmunya secara free, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dari SISI PENGEMBANGAN DIRI : Seorang blogger bisa meningkatkan ilmunya, baik itu cara menulis diblog, cara mengungkapkan ide yang selama ini terpendam, cara berkomentar di rumah blogger yang lain, serta dapat membantu kepribadian blogger itu sendiri. Plus menambah pengetahuan selain dunia yang digelutin sekarang.

Dari SISI MATERI, Sisi ini tak dapat disangkal lagi bahwa dengan memiliki sebuah blog, Seorang Blogger bisa mendapatkan uang dari internet hanya dengan menulis pada blog. Tidak hanya di dunia maya saja, dengan kemampuan tersebut seorang blogger bisa menjadi Trainer Sukses, Penulis Sebuah Buku Laris Manis, Bahkan menjadi seorang "ARTIS BLOG" karena memiliki "BLOG SELEBRITIS" yang dengan sendirinya seorang blogger bakal terkenal melalui Bintang Acara Sebuah Stasiun TV. Nah! dari segi dunia maya dan dunia nyata ini, berapa Dollar dan Rupiah yang bisa di dapatkan? Anda bisa menebaknya!

Tulisan "IMPIAN SEORANG BLOGGER" kali ini hanya sebagai Opini Publik saja. Anda bisa menyanggahnya, bahkan anda bisa menambahkan yang luput dari pengamatan kapanpun.

Anda mungkin tidak mendapatkan semua yang Anda impikan, namun Anda tidak akan mendapatkan apapun tanpa memimpikannya terlebih dahulu.


0 komentar:

Posting Komentar