Dollar Cash

NegeriAds

adsense alternative

cbclickbank

PTC 1 dollar

Friendfinder

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Klik iklan dapat dollar

KlikAjaDeh, dapat duit

Baca email dibayar, no scam

Gabung Komunitas Yuwie dibayar

Sabtu, 17 Januari 2009

BERBURU DOLLAR ITU MENYENANGKAN - BUKTI PEMBAYARAN ZIDDU


ZIDDU


Cari uang di internet memang menyenangkan. Saking senangnya kita tidak akan sadar akan adanya aliran dollar yang masuk di dompet kita. Terbukti dari salah satu program penghasil dollar, Ziddu. Banyak yang bilang kalo Ziduu adalah SCAM. Tapi sekarang kenyataannya kok lain dari yang mereka tulis? Karena itulah saya bilang kalau berburu dollar itu menyenangkan. Kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam perburuan kita. Bisa saja apa yang kita anggap tidak menghasilkan bisa benar-benar menghasilkan. Inilah bukti suksesnya :

Cuma sedikit memang, sayang banget. Sayangnya lagi sebenarnya ini bukanlah bayaran saya melainkan punya anak saya yang masih berumur 16 tahun. Yah, masih belum ada apa-apanya dengan sensei yang sudah bisa menghasilkan ribuan dollar per bulannya. Setidaknya ini membuktikan kalau kita bisa mendapatkan dollar di internet.

Ziddu adalah program file hosting yang membayar membernya untuk meng-upload file dan menyebarkannya supaya didownload orang lain. Selain itu keuntungan dari Ziddu adalah kita akan dibayar jika mengajak teman untuk bergabung. Penasaran? Langsung saja daftar klik gambar berikut ya!



1 komentar:

  1. OK bos say daaftar juga dan benar-benar daped $ tiao di donload, ma ajak teman nie daftar disini

    http://www.ziddu.com/register.php?referralid=(yINkRFCn{

    BalasHapus