Dollar Cash

NegeriAds

adsense alternative

cbclickbank

PTC 1 dollar

Friendfinder

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Klik iklan dapat dollar

KlikAjaDeh, dapat duit

Baca email dibayar, no scam

Gabung Komunitas Yuwie dibayar

Sabtu, 17 Januari 2009

ADSPEEDY, PPC BERBASIS IMPRESSION


ADSPEEDY


Bete karena account Adsense anda di-banned? Atau Blog anda ditolak oleh Kliksaya karena tidak memenuhi syarat traffic 10ribu pageviews? Itu sudah biasa di dunia PPC. Hampir semua blogger berlomba-lomba untuk memasang iklan PPC dan mempercantik tampilan blognya supaya pengunjung tertarik untuk mengklik iklan yang dipasang. program PPC lokal yang ada di Indonesia juga ada banyak dan beraaneka ragam seperti adsensecamp, ppcindo, adsentra, kumpulblogger, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimanapun Adsense adalah yang terbesar dan terkuat di dunia maya ini.

Saya sendiri sebenarnya bukan seorang pakar PPC. Saya cuma mengikuti anjuran dari para sesepuh blogger untuk menempatkan iklan di tempat yang strategis. Dengan itu maka pengunjung akan merasa tertarik untuk melakukan klik dan saya mendapat bayaran dari PPC itu. Nah itu PPC yang berbasis per klik. Bagaimana kalau ada PPC yang juga membayar kita per impression? Per impression artinya adalah per tayang dari blog kita atau berapa kali blog kita dikunjungi orang. Ada kok PPC lokal yang menerapkannya, yaitu Adspeedy. Selain kita dibayar per kliknya, kita juga dapat dari berapa kali blog kita dikunjungi. Sangat bagus untuk yang memiliki traffic tinggi. Buat yang selama ini sering mengeluh karena iklannya tidak pernah diklik orang, Adspeedy adalah solusi yang tepat. Perhatikan penghasilan saya saat pertama kali memasang iklan Adspeedy. Receh sih, tapi itu berasal dari impression blog saya.

Biar receh yang penting menghasilkan. Perhitungannya, jika blog kita dilihat orang 100 kali, kita akan dapat setengahnya, yaitu Rp.50.000 Bayangkan jika traffic blog anda tinggi, itu sudah bisa jadi penghasilan pasif. Coba saja mendaftar, lalu pilihlah iklan zona global.
Penasaran? Daftar aja dengan klik gambar ini:

Jaringan Iklan Online

2 komentar:

  1. Mantap tuch, site ku lumayan banyak sih trafficnya

    BalasHapus
  2. saya dah ikut adspeedy dan sudah pasang ads codenya tapi kenapa gak muncul-muncul ya tuh iklan. apa yang salah kira-kira?+

    iklan CPM terbaik

    BalasHapus