Dollar Cash

NegeriAds

adsense alternative

cbclickbank

PTC 1 dollar

Friendfinder

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Klik iklan dapat dollar

KlikAjaDeh, dapat duit

Baca email dibayar, no scam

Gabung Komunitas Yuwie dibayar

Sabtu, 17 Januari 2009

Bayaran diawal tahun dari Yuwie


YUWIE


Meneruskan informasi dari teman yang pada bulan Januari di tahun 2009 merupakan awal yang baik untuk saya menjalankan usaha bisnis online. Seperti biasa, kalau setiap awal bulan saya pasti terima bayaran. Tentu saja bayaran dari Yuwie. Malam ini sebanyak $82.67 mendarat di account Paypal saya. Pasti sulit dipercaya kalau duit sebanyak itu asalnya dari ber-Yuwie. Tapi beneran ini, cuma main kayak di Friendster aja dibayar sama Yuwie segini. Screenshot bukti pembayarannya ada di samping kiri. $82 sedikit lebih banyak daripada bayaran bulan kemarin.

Sudah bukan topik hangat lagi tentang Yuwie adalah Friendster yang benar-benar membayar membernya dan tidak SCAM. Sudah lama saya buktikan ini bahkan saat-saat pertama saya gabung di Yuwie. Bisa dibayangkan bagaimana rasanya bisa membuktikan sendiri segarnya dollar dari Yuwie. Siapa tahu anda bisa buktikan itu, paling tidak kecipratan dollar nya juga :)

Lumayan simpanan di "kulkas" mau saya kuras habis. Kebetulan awal bulan kan emang bokek, ditambah lagi Bang Somat udah siap-siap asah golok buat nagih utang, hehehe. Lumayan, ada sekitar $200 an, cukup untuk bulan ini.
Berteman di Yuwie, kamu dibayar. Di Yuwie, kamu bisa cari teman sambil ngumpulin recehan dollar. Kalau anda adalah seorang pengguna Friendster, saya rasa anda tidak akan merasa kesulitan untuk mengoperasikan Yuwie. Ingin nambah dollarnya, klik aja gambar dibawah:


0 komentar:

Posting Komentar