Dollar Cash

NegeriAds

adsense alternative

cbclickbank

PTC 1 dollar

Friendfinder

Join FriendFinder - Find Your Special Someone!

Klik iklan dapat dollar

KlikAjaDeh, dapat duit

Baca email dibayar, no scam

Gabung Komunitas Yuwie dibayar

Senin, 23 Februari 2009

Secercah harapan dan semangat baru

(Meneruskan info)Nampaknya, pihak Google Adsense sangat paham terhadap para publisher. Khususnya dalam hal mencairkan pendapatan dari Google Adsense. Jika sebelumnya hanya melalui cek yang diantar ke rumah. Kemudian cek itu pun bisa diuangkan pada citibank yang tidak ada di kota saya, serta beberapa bank swasta. Tentunya pakai dana tambahan, sehingga hampir 20 hingga 30 % dari dana yang dicairkan itu terkuras untuk itu.

Sekarang, memberikan beberapa kemudahan. Selain penurunan limit minimum pendapatan(saldo akun) dari US$50 mejadi US$10 untuk verifikasi akun dan tempat pencairan dana. Kita pun bisa memilih sistim pembayaran, apakah tetap menggunakan cek atau melalui Western Union (WE).

Usut punya usut, uang kita yang disalurkan melalui WE ini bisa dicairkan pada POS dan bank yang bekerjasama dengan WE. Untuk tempat pencairan Google Adsense kita bisa dilihat disini. Saya sendiri ketika mencoba memasukkan Kota Banjarbaru, ternyta terdapat 4 lokasi, yaitu BRI di dua lokasi, Bank Mandiri, serta Bank Danamon.

Dengan kemudahan tersebut memberikan saya harapan dan semangat baru pada Google Adsense untuk ber-earning dari blogging.

1 komentar: